Pages

Monday, February 26, 2018

Gattuso Jangan Percaya Pemain Jerman

Gattuso Jangan Percaya Pemain Jerman


Gennaro Gattuso mengaku memiliki sedikit kecemasan menjelang laga timnas Italia melawan Jerman pada semifinal Euro 2012, Jumat (28/6/2012) dinihari Wib. Eks pemain Gli Azzurri itu juga mengklaim kalau skuad Jerman tidak bisa dipercaya.
"Aku agak cemas kali ini, bahkan jika masih berharap Italia bisa kembali menang. Namun aku tidak percaya terhadap para pemain Jerman," ungkapnya.
"Mesut Ozil tampil mengecewakan bersama Real Madrid, tapi dia amat mematikan di tim nasional. Lukas Podolski mendapat cedera selama turnamen, aku tidak tahu bagaimana, dia kemudian malah menjadi pahlawan bagi negaranya," lanjut Gattuso.
Rekor sendiri berpihak pada Italia. Pasalnya Jerman tak pernah berhasil mengalahkan Italia pada turnamen besar. Gattuso sendiri menjadi bagian dari skuad Italia yang mengalahkan Der Panzer 2-0 pada semifinal Piala Dunia 2006.
Gattuso juga memberikan komentarnya terkait pemain kontroversial Italia, Mario Balotelli. "Dia pemain bertalenta yang gila. Tapi, dia membuatku marah saat mencetak gol dan tidak merayakannya," ucap dia.

visit to link download

No comments:

Post a Comment