Pages

Friday, February 2, 2018

OnyX membuat Mac lebih cepat dan Menghemat Space

OnyX membuat Mac lebih cepat dan Menghemat Space


Download Here
OnyX Mountain Lion
OnyX Lion
OnyX Snow Leopard
Onyx adalah utilitas multifungsi yang memungkinkan Anda untuk memverifikasi startup disk dan struktur file sistem , untuk menjalankan perawatan lain-lain dan tugas pembersihan , untuk mengkonfigurasi parameter dalam Finder , Dock dan beberapa aplikasi Apple - sendiri, untuk menghapus cache , untuk menghapus folder bermasalah tertentu dan file , untuk membangun kembali berbagai database dan indeks dan banyak lagi.
Ini adalah aplikasi yang sangat sederhana dan ringan yang dilengkapi dengan berbagai alat-alat pemeliharaan yang dapat dijalankan untuk memastikan bahwa Anda menikmati sistem Anda semaksimal mungkin. Best of all, its free!

Hasil scan yang pertama Onyx akan membuat secara otomatis saat Anda menjalankan aplikasi untuk pertama kalinya adalah cek status SMART hard drive Anda dan analisis cakram startup Anda . Jika aplikasi mendeteksi masalah , ia akan meminta Anda untuk melaksanakan tugas reparasi .
Onyx tidak dapat melakukan transaksi dengan hard drive secara keseluruhan, meskipun pada jendela utama , ada lima kategori . Yang pertama adalah analisis hard drive dan restoration, tetapi ini memungkinkan anda untuk memperbaiki hak akses dari sistem anda, clear your browser settings, cache, passwords, dll , menghapus aplikasi, user and system caches, dan banyak lagi. Meskipun Mac yang dikenal dengan stabilitas dan kurangnya kesalahan, namun tidak ada salahnya untuk memiliki aplikasi seperti ini.

visit to link download

No comments:

Post a Comment